Make your own free website on Tripod.com

Tentang Aku

Aku ini anak campuran antara Jawa dan Bali..Bapakku dari Purwodadi Jawa Tengah sedangkan Ibuku dari Klungkung Bali…dan aku punya 2 orang kakak semuanya cewek,yang pertama udah menikah Namanya Eva Noviari dan yang kedua juga udah menikah namanya Ina Hellyana Rustanti..Naaahhh sedangkan aku sendiri belon menikah karena belon ada cewek yang mau denganku..hehheheh…..nggak kok…aku belon ada cewek karena mungkin aku masih takut pacaran ya…karena pacaran itu kan nggak hanya mengandalkan cinta,tapi yang penting juga adalah uang…karena cinta tanpa uang adalah…apa ya istilah baratnya…hhmmm oya BULLSHIT…masa kita mau makan cinta sih…ya walaupun modal/dana itu nggak besar ya nggak papa yang penting kita punya dana untuk menghidupi kita berdua sebagai sepasang kekasih..halaahh gaya bicaraku kayak psikologi aja.

    Oya aku nggak punya adik kandung..tapi adik angkat aku punya namanya Sri Agustini dia orang Buleleng/Singaraja tapi sekarang dia udah menikah dan hidup bahagia dengan suaminya…yaaahhh sedangkan aku masih membujang….nasib…nasib. Kapan ya aku punya cewek yang setia baek dan bisa ngertiin aku...hhmmm kayaknya masih lama deh...ato bentar lagi kali...hehehehehe.

    Ah..udahlah stop aja ngomongin masalah cewek...sekarang beralih ke hobbie....hhhmmm kalo hobbie aku kan udah bilang ya di biodataku kalo aku ini hobbieku baca komik dan...aahh liat deh di biodataku.....oke deh sekarang masalah sekolahku..hmm ... aku dulu TK di Singaraja setahun waktu umur 4 tahun,terus ortuku pindah kerja ke Negara dan aku juga akhirnya pindah sekolah di TK Pertiwi di Negara..aku mulai lagi dari kelas 0 kecil dan kemudian 2 tahun berikutnya aku masuk SD di SD 3 Pendem di Negara juga selama 6 tahun lho bukan 8 tahun...Lalu ke SMP di SMP Negeri 1 Negara selama 3 tahun terus ke SMA di SMUN 1 Negara..naaahhh tahun 98 aku tamat dari SMU dan kuliah di Universitas Udayana Jurusan Teknik Mesin...dan kuliah aku tempuh selama 4 tahun 9 bulan dengan IPK 3.04 yaahhh pas pasan lah...lumayan pake cari kerja.

    Naaahhh...untuk masalah tentangku ini cukup sampe disini aja ya...nanti kalo ada tambahan aku update deh OK.