Make your own free website on Tripod.com
  Foto Teman-Temanku


Heidy Buang Sampah
Ini adik kelasku namanya Heidy,anaknya lucu dan baik..walaupun agak pemarah tapi dia baik kok nggak suka nyakitin orang.....katanya sih..tapi dia suka menggigit....pokoknya sampe dagingmu abis...heheheh.


Okky Menggila
Kalo cewek satu ini namanya Okky dia adik dari temenku anaknya gaul sekali tapi dia pendiam kalo suasana disekitarnya belon dia kenal misalnya kalo dia ada di kandang kambing dia akan diam tapi bingung sambil berfikir "kok aku ada disini ya".


Romi dan Adit ( Bocah Gila)
Dua makhluk di atas ini namanya Romi (duduk) dan Adit (tidur) mereka berdua anaknya kecil2 dan lucu pokoknya lucu gak ketulungan enak deh diajak nyolong...eh diajak bertemen.Liat aja tuh tampangnya si Adit udah nafsuan gitu...hihihi sorry Dit.

Okky in Action
Ini sama dengan yang di atas si Okky tapi posisinya lain,sekarang dia lagi bergaya di meja makan di Mc B (Barokah) kalo ada yang mau ngelamarOkky silakan hubungi 112.

Irham dan Anne
Dua insan di atas namanya Irham dan Anne pasangan yang sejati sampai saat ini,Irham itu orangnya keras tapi baik orangnya dewasa dan keibuan...eehh..kebapakan ding....

Anne in Action
Si anne ini teman satu kosku anaknya baiiikkk sekali orangnya selalu ngalah, gak sabaran...tapi pembersih dan nggak bisa melihat sesuatu yang berantakan,aku suka dia kalo udah bersih-bersih pokoknya rumah mengkilap kayak emas 29 karatan


Adit,Ade,Romi dan Heidy Gila
Naaaahhhh tuh liat  yang baju merah si Heidy lagi menggila,sarap dan over dosis...pokoknya anaknya gila abis dah...siapa aja yang deket dia dijamin nggak bakalan selamat,terus yang baju item di depannya adalah cowoknya namanya Ade dari Gianyar orangnya perhatian sekali sama ceweknya..

Heidy dan Iin lagi Manggung
Inilah action si Heidy dan Iin di salah satu cafe di daerah Denpasar.Mereka emang suka menyanyi dan bekerja mencari hasil tambahan dengan modal suara yang bagus....HEIDY...IIN aku Bangga!!!!

Anne dan Saras Gila
Ini si Anne dan Saras (baju item) liat tuh anak si Saras gayanya centil amit..tapi biar centil gitu hati2 lho sekali kelebas langsung terbang kita di kasih tendangan tanpa alasan...hehehehe..

Anne dan Saras Gila juga
Udah tahu kan dua anak di atas ini jadi nggak perlu dijelasin lagi ya....pokoknya Gila deh nih anak.


Jeby ( Cowoknya Dwi)
Jeby...itu namanya tapi Nyemi itu panggilannya.....siapakah dia????...Dia adalah begundal....eh Dia adalah Kakaknya si Heidy,sukanya main musik gitar aliran sesat...eh...maksudnya aliran Jazz.


Dwi ( Ceweknya Nyemi )
Jangan sekali-kali membayangkan cewek di atas ini jadi pacarmu....kalo kalian masih ingin menikmati matahari terbit lagi...kenapa begitu.....karena cowok disebelah ini si Jeby siap akan menghantarmu ke terminal...eh ke Neraka....sadis ya?